Apa itu The Secret Societies

Apa itu The Secret Societies? mereka adalah sekelompok anggota rahasia, yang memiliki tujuan atau maksud-maksud terselubung untuk mendominasi lingkungan sosial masyarakat. pergerakan mereka sangat rahasia dan smooth, tidak tercium baunya, tidak terlihat gerak-geriknya, tidak terasa sentuhannya, namun pada kenyataannya kita tanpa disadari masuk dan terjerumus kedalam ajarannya dan menjadi boneka dari kelompok rahasia ini.

Kelompok rahasia pertama kali didunia di pelopori oleh Komplotan Knight Templar muncul pada tahun 1118 di Yerusalem. para ksatria ini di beri izin oleh raja yerusalem, Baldwin LL Le Bourg, untuk membentuk angkatan perang elit rahasia dan ksatria elit ini menempati reruntuhan kuil solomon bekas Nabi Sulaiman.

Mereka menggali reruntuhan kuil Sulaiman, kuil yang pernah dibangun 3000 tahun lalu. kuil ini diyakini menyimpan buku rahasia perjanjian antara Jin dan Nabi Sulaiman, yaitu perjanjian yang paling sakral dan paling dicari oleh bangsa Yahudi hingga saat ini. karena dalam buku tersebut dibahas banyak hal antara lain ilmu pengetahuan yang tersembunyi dan jauh lebih hebat dari buku-buku lain yang ada di muka bumi ini dan buku tersebut juga berisi mengenai hal-hal yang akan terjadi di seluruh dunia ini pada masa yang akan datang.

Karena ambisi tersebut ksatria templar berupaya mencari buku tersebut namun, belum bisa dipastikan apakah para ksatria templar ini berhasil menemukan buku tersebut apa tidak sejarah dunia belum ada yang mengetahui hal tersebut hingga saat ini. Seorang penulis terkenal Graham Hancock, pernah menyebutkan bahwa mustahil para ksatria templar tersebut berhasil menemukan buku itu karena buku itu buku yang sangat sakral dan diselimuti ilmu gaib bahkan disirnyalir jika suatu bangsa atau kaum menemukan buku tersebut maka tidak mungkin dunia akan jatuh dibawah kaki mereka yang menemukan.

Struktur organisasi komplotan ksatria templar mengadopsi system Cistercians yang ditiru oleh komplotan rahasia Freemason dan Illuminati. Anggota organisasi rahasia biasanya berjenjang dari para ksatria, sersan, pendeta, hingga pelayan. Pada tahun 1128 ksatria templar mampu menguasai eropa sehigga mereka mampu menguasai sendi-sendi ekonomi di eropa dan mampu membuat lembaga Bank pertama di eropa.

Dengan kekuatan yang dimiliki ksatria templar banyak yang menduga bahwa mereka berhasil menemukan ilmu pengetahuan yang mereka gali dari kuil Sulaiman, keyakinan tersebut diperkuat dari penemuan di pantai laut mati pada tahun 1947. saat itu ditemukan gulungan tembaga dan gulungan laut mati. dua data sejarah ini tidak sekedar meriwayatkan harta karun berupa emas dan tulisan, namun juga menyebutkan lokasi harta karun tersebut, yaitu kuil Sulaiman. menurut mereka suatu saat kelak ketika sains, agama dan ilmu sihir tak lagi dapat dipisahkan. Sacred Geometry menjadi pijakan ilmu pengetahuan dan kekuasaan.

Oleh karena itu, para ilmuwan modern tidak jauh berbeda dengan para pencari dan penjaga ilmu pengetahuan zaman dulu. karena, ilmuwan sekarang senantiasa mencari untuk mengungkap sesuatu yang tersembunyi guna memahami hubungan dan kesesuaian matematis yang mendasari kehidupan alam semesta. Pengaruh ksatria templar sangat besar salah satunya design bangunan eropa yaitu Renaissance, Gotik, Barok dan Rococo, Arsitektur Romanesque, Arsitektur Neoklasikal design ini bahkan masih digunakan hingga saat ini. pengaruhnya tidak hanya bidang arsitektur namun perbankan serta ilmu pengetahuan seperti matematika, fisika, kimia, dll. Warisan yang ditinggalkan oleh ksatria templar ini yang dilanjutkan kembali oleh Anggota kelompok rahasia modern yang paling kuat yaitu Freemason dan Illuminati.

Kelompok secret society ini mau tidak mau memang sangat berperan bagi peradaban umat manusia, walaupun tujuan utama mereka adalah menyeragamkan ideologi dan sudut pandang manusia "new world order" menjadi satu kesatuan yang mutlak. para anggota secret society adalah orang-orang top dunia seperti Aristoteles, Napoleon Bona Parte, Galileo, Leonardo Da Vinci, Alberth Einstain, Barrack Obama, Lady Gaga dll. itu sebabnya saat ini dunia memang sudah terasa sangat kecil dan sudah dinamis.

Tidak ada satupun manusia yang berani mengugkap organisasi rahasia ini, mengapa demikian? karena pada kenyataannya organisasi tersebut memberikan banyak keuntungan bagi umat manusia, baik dari segi ekonomi, sosial, dan politik. Mereka berfikir tidak ada gunanya melawan kekuatan besar yang mampu menguasai dunia, bahkan dalam ruang lingkup sekaliber negara pun tidak akan sanggup melawannya karena The Secret Society memang kuat dan sudah menguasai dunia. Bagi mereka negara yang tidak mengikuti kehendak mereka hanya tinggal tunggu kehancurannya saja. seperti Unisoviet, Kekaisaran Ottoman, Kekaisaran Prancis, Monarki Islam, dll.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Student State?

Hal-Hal Yang Hanya Bisa Dirasakan Oleh Mahasiswa Ngerekos

Mata Kuliah Teknik Industri Universitas Andalas