My Beloved

__________ Secret Admirer ___________

Kau tau, mencintaimu itu seperti sebuah mimpi indah yang sangat singkat.
Sebuah mimpi dimana aku melihatmu menghampiriku dan memelukku, dan kita saling berpandangan sebelum kau mengatakan "selamat tinggal"

.....

(Aku masih bermimpi),

Bertanya, memanggil dimana dirimu, menerka-nerka mungkinkah kau telah melihat isi hatiku,
dan kemudian aku tersadar, cintaku yang kikuk telah membuatmu menjauh.

Aku tau cintaku ini bodoh, dan cinta bodoh ini tak ingin melepasmu pergi, dalam sepiku, aku mengharap engkau kembali.
Walau itu berarti aku hanya kan memandangimu dari kejauhan lagi, setidaknya aku tau kau ada dan baik-baik saja.

.....

(Aku terus bermimpi),

"Aku rindu padamu. Aku merindukanmu"
dan aku tau, aku takkan pernah bisa melupakanmu
"Aku mencintaimu. Aku membutuhkanmu"
kata yang selalu membuatku berdebar-debar, dan salahku tak pernah mengatakannya.

.....

(Aku tetap bermimpi),

Jika kelak cinta kembali singgah di hatiku, aku akan kembali jatuh cinta padamu, karena hatiku akan menemukanmu lagi.

.....

(Aku tau mimpi ini mulai beranjak pergi),

Cinta itu telah datang, dan ketika aku menyadarinya kau mengucapkan salam perpisahan..
dan meski kujanjikan akan selalu menantimu, kau meyakinkanku takkan ada pertemuan kedua.

Layaknya gadis bodoh, aku berlari sejauh mungkin, merasakan hangatnya air mata di pipiku.

.....

(Aku tau mimpi itu tak ada lagi),

Aku melakukannya, menunggumu, berharap kita akan bertemu, menutup mataku, berharap mimpi dapat membawamu kembali, berbisik pada langit malam, Aku menunggumu.

.....

Kau tau, mencintaimu itu seperti mimpi, sebuah mimpi indah yang menyakitkan, karena ketika aku terbangun kusadari bahwa kau tak pernah ada di dekatku.
.
Terhitung sudah 3 bulan kepergianmu meninggalkanku. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Student State?

Hal-Hal Yang Hanya Bisa Dirasakan Oleh Mahasiswa Ngerekos

Mata Kuliah Teknik Industri Universitas Andalas